Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – berita bola : Manajer dari tim Chelsea, Jose, meminta pada pemainnya untuk lebih bisa mengontrol emosi dalam pertandingan besar. hilangnya emosi mereka yang dipaparkan Jose ini, menjadi alasan mereka jadi gagal menundukan Manchester City walau sudah lebih menang dalam jumlah pemain.

Pada waktu lalu, Chelsea telah berhasil mendapatkan hasil seri ketika melawan City 1-1. tim Chelsea perlu menerima kekalahan setelah gol masuk ke gawang mereka sendiri.

“dengan melawan 10 pemain, harusnya kami bisa menang pertandingan. tapi ketika dalam pertandingan itu berjalan dengan emosi tentu tidak akan berhasil, dan jumlah pemain yang ada tidak menjadi penting lagi,” tutur Jose.

“setelah diberikan kartu merah, kami telah berhasil membuahkan gol dan juga sempat kena dengan tiang gawang. pada perjalanan di bawah kendali, City berhasil memberikan kesamaan kedudukan skor. lima menit sebelum berakhir, menjadi berjalan emosi, City berubah menjadi lebih kuat dari bagian sisi psikolog karena adanya dukungan dari penonton.

Hasil seimbang yang ada menjadi menghancurkan semangat mereka di liga primer. pada waktu yang lalu, mereka selalu memberikan perlawan dan juga membawa pulang kemenangan.