Sabtu, Juli 27, 2024

infoberitaku.com – pada wajarnya atau pada umumnya wanita ingin memiliki kulit putih, karena memiliki kulit putih akan menjadikannya sempurna di setiap penampilan. Bayangkan saja bila kulit anda menjadi kusam dan tidak bercahaya, pasti anda akan menjadi kesulitan untuk menentukan warna untuk pakaiannya. Lain dengan anda yang memiliki warna kulit putih dan bersih, tetntu pakaian apa saja bisa sesuai dengan warna kulit anda. Berikut di bawah ini adalah berbagai cara untuk bisa memutihkan kulit anda secara alami dan juga cepat.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Salah satu cara yang biasa digunakan orang untuk memutihkan kulit adalah menggunakan buah alpukat. Kandungan vitamin A, E dan juga C dan zat besi, ternyata bisa memberikan warna putih secara alami pada kulit. Dan juga kandungan minyak dalam buah warna hijau ini dapat melembabkan kulit tubuh sehingga bisa cocok bila digunakan untuk anda yang mana memiliki tubuh dan juga wajah yang kering.

Cara ini bisa anda lakukan dengan cara menghaluskan buar alpukat menggunakan blender, dicampur dengan perasan jeruk nipis kurang lebih 1sdm. Sesudah halus, oles alpukat ke bagian tubuh secara menyeluruh. Tunggu kurang lebih 15 menit atau sedikit mongering lalu baru bilas dengan air dingin.

Atau anda juga bisa gunakan minyak dari alpukat yang sering anda temui di supermarket. Tentu cara penggunaan akan lebih mudah dan cepat. Anda bisa langsung gunakan dan oleskan minyak alpukat ke semua bagian tubuh dan tunggu 15 menit lalu baru bersihkan dengan air bersih.

Lebih baik cara di atas bisa dilakukan sebelum mandi. Sebaiknya lakukan minimal sekali dalam satu hari. Hasilnya akan terlihat dalam waktu kurang lebih 3 minggu. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi anda.