Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – kata kata bijak tentu menjadi salah satu yang akan memberikan kita semangat. Karena dari kata kata motivasi adalah kata kata mutiara yang banyak digemari banyak orang. Dan bisa juga banyak orang yang memerlukan kata motivasi dalam hidup ini, apa lagi ketika dalam keadaan memiliki masalah, tentu mereka membutuhkan motivasi supaya bisa menghadapi masalah.

Dan pada hari ini saya akan memberikan dan membahas lagi mengenai kumpulan dari kata kata motivasi yang bisa di baca oleh anda dan juga bagi teman teman yang lain. Dan juga bisa bagi anda yang sedang dalam masalah, tentu kata kata ini akan sangat membantu anda dalam meneguhkan anda kembali.

kata-kata-motivasi-3355939

Kata Mutiara Motivasi

Sikap kita merupakan perbuatan yang sederhana, tapi kita akan mampu membuat menjadi perbedaan yang  besar.

Lama di dalam kesedihan, tidak akan bias membuat kita bangun, hapus air mata itu dan berusaha segera untuk maju.

Seberat apapun hari kita, jangan pernah biarkan orang lain membuat kita merasa kita tidak pantas mendapat yang kita mau.

Kemarahan merupakan keadaan dimana lidah yang bekerja lebih cepat dari pada pikiran, dan juga kata kata yang sudah keluar dari mulut kita akan menjadi sebuah penyesalan.

Bisa tertawa pada saat diri kita dalam keadaan terluka adalah salah satu tanda dimana kamu kuat ketika menghadapi hidup ini.

Jangan pernah anda mencari kekurangan dari orang lain, dimana mereka sudah bersedia menerima kekurang kita.

Orang orang yang sudah berhasil, tidak saja keras hati, mereka pun orang pekerja yang keras yang percaya pada kemampuan diri mereka sendiri.

Terlalu fokus diri kepada yang kita inginkan, tentu akan membuat kita susah untuk bersyukur.

Kadang rasa kecewa yang dalam dikarenakan dari harapan yang begitu tinggi terhadap sebuah hal.

Ketika kamu sudah ingin menyerah, ingat kembali bagaimana selama ini anda bisa kuat bertahan.

eda08ebe8c0f853cc187e4d759c83498_kata-mutiara-motivasi-270x300-3150335