Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – kata kata motivasi tidak pernah lepas dari kehidupan kita. Kata kata ini akan menjadi penyemangat dalam kita hadapi masalah. Kata kata motivasi akan selalu dekat dan juga menempel dengan hidup kita, selain dari bisa menjadi peneman hidup juga akan mendukung kita dalam menghadapi masalah. Kata kata motivasi juga membuat hidup kita menjadi lebih terarah ke arah yang lebih … Read More »

infoberitaku.com – kata bijak bahasa inggris menjadi sebuah kalimat yang indah untuk bisa disampaikan. Kita sebagai mahluk sosial senang dengan mengukir kata atau kalimat indah dalam bahasa inggris. Dalam kata bijak berbahasa inggris, banyak pelajaran yang bisa kita pelajari dan juga bisa kita petik. Ketika kita membaca atau dengar kata bijak, jangan kita hanya menulisnya saja, namun hal yang paling … Read More »

infoberitaku.com – kata-kata adalah bagian dari isi hati. Kita sebagai manusia diberikan organ untuk bisa berbicara sempurna, pastinya supaya kita bisa dengan lega mengutarakan dari isi hati kita melalui kalimat. Kata yang keluar kemudian disusun menjadi kalimat. Kalimat tersebut ada yang memiliki dampak positif ada juga yang memiliki dampak negative. Tergantung orang tersebut memakainya. Kata tersebut yang keluar bisa menjadi … Read More »