Sabtu, Juli 27, 2024

ad-mediumrectangle-300x250-2196218

Infoberitaku.com – Berita Bola : Tim Roma akan melakukan upaya keras untuk memaksimalkan poin dalam hal datang ke tempat Atalanta. Untuk wujudkan ambisi Scudetto, tim Roma perlu perbaiki catatan pertandingan mereka di Seri A.

Dari kekalahan di di tempat Juventus pada awal Oktober lalu, Roma tidak berhasil mendapatkan hasil menang di pertandingan mereka. Sesudah pertandingan itu, secara beruntun Giallorossi hanya bisa mendapatkan hasil seri tanpa ada membuahkan gol ke gawang Sampdoria dan juga kalah dengna mendapatkan 0-2 di tempat Napoli.

Bila catatatan pertandingan Roma di musim ini tidak terlalu baik, jadi Luoi memiliki catatan yang lebih baik ketika mereka bertemu Atalanta. Dari hasil secara keseluruhan 50 kali menang dan juga 32 hasil imbang di catatakan Roma di dalam 105 pertandingannya ketika melawan Atalanta.

Mattio mungkin akan bisa tampil sebagai pengawal dengan ditahan oleh Iturbe dan juga Ljajic di dua sisi. Dan semantara pemain yang sudah tidak akan bisa ikut bermain adalah Yanga dan juga Mbiwa di garis belakang Roma.

Untuk tuan rumah, mereka juga memiliki kendalah dalam pemain garis depan, dengan hanya bisa membuahkan 4 gol di Seri A. Tidak mengejutkan bila Atalanta pada akhirnya hampir masuk ke daerah degradasi.