Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – ingin tampil dengan cantik dan sehat alami tapi tidak membuat kantong perlu mengeluarkan biaya besar? Mungkin dari artikel ini dapat memberikan jawaban bahwa anda tampil cantik dan sehat alami tidak perlu dan harus menghabiskan biaya yang besar dan juga perawatan lebih ke salon.

Perawatan tubuh dengan menggunakan bahan bahan yang alami dan juga tradisional misalkan seperti buah lemon juga membantu untuk jadi solusinya, yang nanti akan membuahkan hasil yang lebij baik dari pada anda perlu ke salon dan juga menghabiskan banyak biaya. Karena dengan anda memakai biaya alami tentu tidak akan ada efek samping dan juga tentu lebih menghemat biaya anda.

Cara cantik alami

Perawatan wajah

Untuk rawat wajah, anda bisa gunakan perasaan air lemon yang mana berguna untuk mengatasi minyak berlebih dan juga sekaligus bisa mencegah keluar jerawat.

Perasan lemon

Bersihkan wajah lebih dulu, kemudian oles air perasan lemom ke bagian muka yang berminyak menggunakan kapas, sesudah itu pijat perlahan dengan lembut sampai perasan lemon teresap kemudian bersihkan dengan air dingin.

Susu

Campur susu dengan tepung sehingga akan berbentuk menjadi pasta yang halus. Kemudian kasih sedikit perasaan jeruk lemon , kemudian pakai jadikan masker pada bagian muka. Susu dan lemon tadi akan bermanfaat membuat kulit muka menjadi tampak lebih cerah dan juga putih.

Perawatan kulit

Biasa warna kulit pada bagian siku, lutut dan juga amta kaki akan tampak kasar dan juga sedikit lebih hitam dari bagian kulit lainnya. Untuk bisa hilangkan kulit yang kasar itu dan juga hitam dapat dicoba dengan air perasan lemon sehingga kuit akan mulai kembali dengan lembut dan bebas dari kulit hitam. Caranya mudah, pertama campurkan satu sendok makan air perasan lemon dengan satu telur, ambil bagian kuning saja, kemudian tambah satu sendok makan minyak zaitun dan juga madu. Oles pada bagian kulit yang kering dan juga kusam. Biar selama 10-15 menit. Kemudian bilas pakai air dingin.