Sabtu, Juli 27, 2024

kata-kata-bijak-paling-bijak-penuh-hikmah-1-300x225-9328790

Infoberitaku.com – Pada dasarnya, kata-kata bijak merupakan sebuah kata atau kalimat yang mana bisa dan dapat memberikan motivasi kepada orang banyak yang sedang dalam keadaan terpuruk atau juga sedang tertekan dalam masalah.  Mengapa disebut dengan kata bijak? Karena kata-kata itu sendiri bertepatan dengan kebiasaan untuk dapat mengetahui mana hal yang baik atau mana hal yang buruk dalam sebuah pilihan yang sedang dijalani. Kata-kata bijak diperhatikan dengan sekilas ada kesamaan dengan kata mutiara, bedanya adalah kita dapat menemukan beberapa hal dalam kata mutiara tersebut, tapi pada sebagian besar kata bijak di dalamnya mengandung saran ataupun nasehat.

Kata bijak pada umumnya berasal dari pembawaan bahasan dari tokoh terkenal atau terkemuka, yang lalu dipublikasi secara terpisah. Kata bijak juga sekarang ini sudah banyak dipulish di dunia maya, karena pada nyatanya banyak peminat kata bijak yang semakin meningkat.

Pada kenyataan yang sedang terjadi pada belakangan ini adalah pernyataan kata bijak yang dibuat oleh diri sendiri dimasukan ke dalam sebuah blog atau juga bisa ke dalam website pribadi, sehingga hal itu dapat memperbanyak kata-kata bijak yang ada di dalam dunia internet atau dunia maya. Di bawah ini kami akan memberikan beberapa kata mutiara untuk memotivasi hidup supaya lebih semangat dan memiliki perubahan yang berarti.

Kumpulan Kata Mutiara

  1. Cinta adalah sebuah anugerah yang mana diberikan Tuhan kepada setiap orang, jaga cinta itu dimana sebelum cinta itu pergi.
  2. Cinta yang tulus akan selalu memiliki sebuah alasan untuk bisa mempertahankannya walau sedang datang ujian dalam cobaan yang bisa nanti memisahkannya.
  3. Jangan pernah melihat rendah orang. Untuk dunia ini mungkin saja kamu hanya seorang yang biasa, namun bagi seseorang lainnya, mungkin kamu bisa menjadi dunianya.
  4. Biarkan orang yang kamu cinta tahu apa yang sedang kamu rasakan padanya. Menyimpan perasaan akan menyakiti diri sendiri saja.
  5. Cinta tentu akan terasa sempurna bilang saling melengkapi dan juga cinta akan indah saat bisa saling mengasihi.
  6. Mencintai bukan memberi yang terbaik dalam kelebihan tapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan.
  7. Seorang yang tulus mencintai bukan seorang yang bisa membuatmu tertawa saat kamu sedih, tapi seoarang yang melihatmu tertawa saat kamu sedang mengalami sedih.
  8. Terluka dan juga memberikan maaf itu bagian dari cinta. Itu karena cinta yang tulus aka nada kata maaf baginya.
  9. Cinta memberikan alasan untuk bisa tersenyum dan memberikan waktu yang indah. Namun kadang cinta juga bisa memberikan kenangan yang tidak bisa dilupakan.
  10. Sikap adalah perbuatan yang sederhana, tapi bias memberikan perbedaan yang besar.
  11. Terlalu lama dalam kesedihan tidak akan membuat kamu kuat, hapus kesedihan itu dan cepat bangun.
  12. Marah adalah dimana keadaan lidah akan bekerja dan bergeraj lebih cepat dari pada pikiran kita. Dan kata kata yang sudah dikeluarkan cepat akan menjadi penyesalah.
  13. Jangan kamu mencari kekurangan orang lain ketika mereka sedia untuk menerima kekungan kamu.
  14. Melihat ke atas sebagai penyemangat kita bukan menjadi rendah diri, dan melihat ke bawah sehingga kita bisa bersyukur untuk tidak menjadi sombong.
  15. Orang yang sukses tidak hanya keras hatinya, namun mereka juga orang yang pekerja keras yang yakin pada kemampuan mereka.

Kata Bijak kata kata motivasi Kata Mutiara 2014-10-22