Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Kulit wajah menjadi salah satu bagian tubuh kita yang selalu sering kontak dengan lingkungan di sekitar kita sehari-hari. Sehingga tidak jarang bila kulit wajah kita menjadi tampak tidak cerah atau kusam, tidak menjadi putih seperti sedia kala, menempelnya kotoran dari udara di luar yang membuat wajah kita menjad tampak tidak segar atau menjadi gelap kotor, sehingga membuat terutama wanita menjadi minder ketika bernampilan seperti itu ketika berada di luar. di bawah ini ada beberapa cara atau tips merawat wajah agar putih alami.

Air beras

bagi anda sekalian yang baru mendengar hal ini dengan menggunakan air beras mungkin terasa asing. Air beras bisa dijadikan media untuk memutihkan kulit wajah. Negara Thailand yang menjadi salah satu negara yang terkenal dengan sabun kecantikan dengan menggunakan air beras di dalamnya. Cara menggunakan air beras adalah sebagai berikut : kita bisa mengambil air beras bekas (dari hasil setelah mencuci beras), lalu kemudian gunakan air beras tersebut dengan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Masker Alami

masker dengan menggunakan bangkuang. Buah Bangkuang mempunyai bahan alami di dalamnya untuk memutihkan, dan juga ini aman untuk digunakan karena bangkuang sendiri bahan alami. Cara menggunakan bangkuang adalah dengan memarut bangkuang, lalu tempelkan pada bagian wajah. gunakan secara rutin atau sesuai dengan kebutuhan anda untuk mendapatkan hasil yang baik dan juga maksimal.

Menggunakan Bahan Alami Dari Buah Tomat Untuk Putihkan Kulit

Tomat adalah salah satu buah yang mengandung vitamin C yang bermanfaat bagi kulit kita. Cara ini adalah cara yang mudah yang bisa kita gunakan sehari-sehari. Caranya adalah kita memarut tomat, lalu tambah dengan 2-3 tetes air dari lemon yang sudah diperas, dan juga perasan dari air mawar, lalu kemudian kita aduk hingga semua rata. Kemudian kita oles di bagian wajah, diamkan kurang lebih 15 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih.