Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Mario Teguh siapa yang tidak mengenal orang ini? Beliau adalah seorang motivator terkenal di Indonesia yang mana sering memberikan motivasi hangat kepada siapa pun dan dimana pun yang membaca dan melihat kalimat bijaknya. Mario Teguh mulai terkenal ketika ia ada dan membawakan acara di MTGW yang suka diputar pada chanel TV. Sebagai salah satu motivator ia memiliki cara penyampian yang berbeda untuk mengungkapkan kata kata mutiaranya kepada penonton. Yang mana yang sering diungkapkan adalah kata Super Sekali yang menjadi icon dan ciri khas Mario Teguh.

mario-teguh-2-300x199-5234990

Di bawah ini saya akan mengulas kata kata motivasi Mario Teguh. Memang hidup yang dijalani tidak mudah seperti kalimat dan kata kata yang disampaikan oleh Mario Teguh, namun setidaknya motivasi yang ia berikan dapat menjadi bahan motivasi dan inspirasi untuk kita semua. Dan nantinya akan membuat kita menjadi pribadi yang berhasil dan sukses untuk sekarang dan di masa depan.

  1. Selama kita hidup, tidak aka nada hukuman, yang ada hanya peringatan atau teguran untuk bisa memperbaiki diri.
  2. Perhatikan, ternyata selalu orang yang rendah hati di sekitar kita yang hidupnya damai, sejahtera dan terhormat. Kerendahan hati adalah bakat untuk bisa ditinggikan.
  3. Bersyujur itu tidak akan pernah berhenti menerima apa saja, tapi yang utama bekerja keras untuk bisa mengadakan yang terbaik.
  4. Lebih baik kita mencintai dan terluka, dari pad sembunyi takut dalam hidup yang hampa cinta, karena memang cinta tidak menjadim kebahagian, namun tidak ada rasa bahagia tanpa cinta.
  5. Bertindak walau tidak berani, adalah keberanian yang sebenarnya.
  6. Orang bijak tahu apa yang perlu diketahuinya, dan karena dia ingin tidur dengan tenang, dian juga akan tahu apa yang perlu diabaikan.
  7. Hadiah pertama bagi yang melakukan kebaikan adalah kebaikan.
  8. Jangan menantang berkelahi dengan orang yang terlalu banyak untuk ditangani oleh malaikat pelindung anda.
  9. Melanjutkan kehidupan dengan baik, walau ada yang iri dan juga membenci anda.
  10. Orang yang optimis akan berkata: terima kasih, saya akan coba berusaha, tapi yang pesimis akan, ah itu tidak akan semudah itu.
  11. Bila berani, anda bertindak. Bila anda takut, anda akan bilang, ini perlu dipertimbangkan dengan baik dan matang.
  12. Seorang pria yang memperlakukan kekasihnya dengan lembut pasti akan dibesarkan oleh wanita yang berkelas. Orang tua yang kasar akan membesarkan anak yang kasar kepada pasangannya. Berkenalan dengan orang tua pasangan bukan tanda akan melar, tapi untuk mengenal sampai sejauh mana kualitas pendidikan anaknya.
  13. Guru paling pantas mengajar adalah orang yang mendidik dan mengajar keluarganya dengan baik.
  14. Berhenti cemaskan masa depan, syukuri hari ini, dan hidup dengan sebaiknya.
  15. Sesungguhnya, bila engkau menghabiskan jatah kegagalanmu, kau mau tidak mau akan berhasil.
  16. Terkadang orang  yang paling kau inginkan malah yang paling perlu kau jauhi.
  17. Banyak anak wanita menjadi ibunya, dan pria seperti ayahnya. Dan mungkin saja itu sebab dari berlanjutnya masalah yang akan sama.
  18. Katakana ini kepada orang yang mengatakan bahwa anda tidak akan pernah bisa: Lihat Saja! Lalu buktikan bahwa anda benar.
  19. Pembenci itu sangat memilih, mereka hanya membenci orang yang hidupnya lebih baik dari pada mereka.
  20. Bila anda ingin bahagia, jangan anda isi hatimu dengan rasa marah kepada orang yagn berbahagia bila anda marah.

.

kata kata bijak Mario Teguh Motivasi Mario Teguh 2014-10-21