Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – untuk bisa mendapatkan tubuh yang indah dan juga ramping atau juga langsing sangat penting untuk bisa memperhatikan makan dan juga pola diet harian. Dengan diet yang tepat dan juga sehat akan membuat badan langsing bisa anda dapatkan.

Di bawah ini adalah cara menjaga kecantikan wanita melalui makanan buah yang dimakan.

manfaatbuahapeluntukkesehatan-3711908

Buah Apel

Buah apel merupaka jenis makanan yang banyak serat dan juga bagus untuk kesehatan pencernaan dan juga bisa menurunkan kolestrol. Apel juga memiliki sedikit kalori yang akan membuat cepat kenyang. Dalam penelitian mengemukakan bahwa orang yang ada dalam diet dan menambahkan 3 apel atau juga pir akan lebuih cepat dalam menurunkan berat badannya dari pada yang menambahkan kukis atau juga oat dalam menu mereka.

kacang20almond-5409760

Kacang Almond

Kacang ini adalah jenis cemilan yang mana sehat dan bagus untuk kita yang sedang ingin menurunkan berat badan. Kacang almond mengandung 167 kalori di tambah dengan 6 gram protein dan juga ada 3 gram serat. Dari penelitian yang ada, dengan konsumsi almond dua kali dalam seminggu cepat menurunkan berat badan dari pada wanita yang tidak memakan almond.

ikan-salmon-9643371

Ikan Salmon

Ikan ini juga bagus untuk anda yang ingin memiliki tubuh ramping. Lemak dalam ikan salmon diteliti akan membuat lebih cepat kenyang sehingga kita tidak perlu konsumsi banyak nasi. Seorang yang menambahkan menu salmon beberapa kali dalam menunya akan bisa turunkan berat badan hingga 10 ons.

telur2-300x224-6972327

Telur

Siapa yang tidak tahu makanan yang satu ini. Kandungan protein yang ada dalam telur sama dengan serat yang sama sama memberikan rasa kenyang. Dari rasa kenyang yang diberikan dari telur tidak akan membuat kita ingin makan lebih banyak. Dari rasa cepat kenyang tentu akan membuat tubuh menjadi lebih langsign dan berat badan akan turun.