Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Bila kita lihat Australia mempunyai kota dengan julukan City of four seasons in one day, yaitu Melbourne dimana anda perlu siap dengan cuaca yang tidak bisa diperkirakan. Di dalam satu hari bisa dari panas berubah menjadi dingin, lalu kemudian bisa menjadi cerah kembali, dan pada sore hari bisa turun hujan yang sama sekali kita tidak bisa tahu alasanya. Baju hangar dan juga payung adalah perlengkapan yang pastiwanya wajib kita bawa setiap kita pergi.

Pada kesempatan ini Indonesia juga tidak mau kalah, ada satu kota yang memiliki julukan yaitu kota hujan, dimana hampir setiap hari hujan turun. Apakah dari anda sekalian ada yang mengetahui kota apa ini? Kota ini berada di kaki Gunung Salak dan Gunung Gede, inilah yang menjadikan Bogor ini mempunyai keunikan dari iklim tersendiri yang hampir sama dengan Melbourne.

Kota Bogor adalah satu kota yang berada dekat dengan kota Jakarta. Dengan jaraknya hanya kurang lebih 50KM dari kota Jakarta. Kota Bogor sering kali menjadi pilihan untuk bisa berlibur di akhir pekan oleh orang-orang Jakarta dan juga sekitarnya.

Tempat Wisata di Bogor

Kebun Raya Bogor merupakan sebuah kebun binatang yang memiliki luas 85 hektar dan juga di dalamnya terdapat banyak koleksian tumbuh-tumbuhan. Kebun Raya Bogor ini menjadi tempat wisata yang coco untuk berpiknik, sehingga tidak anek apa bila di akhir minggu tempat ini ramai dengan pengunjung. Tempat wisata The Jungle ini merupakan tempat wisata bermain air yang menyenangkan. Apa bila anda memiliki anak, cocok untuk dijadikan tempat wisata. Untuk harga tiket masuk The Jungle Water Park adalah Rp 80.000 per orangnya. Danau ini menjadi salah satu berlibur untuk orang bogor. biasanya tempat ini bisa digunakan untuk memancing, naik kapal ke tengah danau, dan masih banyak lainnya.