Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – pada kesempatan kali ini kami akan membawakan info mengenai kuliner di Depok yang ada di sepanjang jalan Margonda Raya.

Kuliner Depok

Pasta ala Margonda

Bagi anda yang suka dengan pasta tentu sudah tahu resto pasta franchise yang satu ini. aneka menu pasta dengan rasa yang original khas Italia sampai dengan pasta yang memiliki rasa Indonesia dengan ada taburan teri.

Tidak hanya pasta saja, resto ini juga memiliki konsep cozy yang mana menyediakan nasi dan pizza untuk jadi hidangan utamanya. Selain dari itu, menu untuk penutupnya juga tak kalah enak. Harga yang diberikan terbilang murah dari 9.000 – 30.000.

Untuk alamat resto ini ada di jalan margonda raya no 518. Dibuka mulai dari 7.00 – 24.00

Mie ayam legendaries margonda

Rumah makan yang satu ini punya konsep seperti rumah makan keluarga. Nama mie ayam berkat yang mana mereke menawarkan mie, bihun, kwetiau, nasi goreng dan juga ada sop. Porsi yang diberikan juga besar, dan di beberapa menu besar bisa untuk dibagi berdua.

Mie ayam berkat ini ada di jalan margonda raya no 42. Mulai buka dari 10.00 – 21.30

Penyetan pedas margonda

Menu kali ini adalah menu ayam penyet. Ayam penyet ini terkenal dengan pedasnya yang mantab. Di dengar dari beberapa 7 dari 10 wanita menangis karena makan ayam penyet ini. apakah anda berani mencoba untuk makan ayam penyet ini bila anda penikmat pedas?