Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Negara tetangga kita, Singapura, banyak sekali hal hal menarik yang bisa menjadi objek foto bagi anda yang senang dan cinta fotografi. Di Singapura memiliki gedung dengan arsitektur yang morern dan juga bangunan-bangunan tuanya yang masih terjaga dengan baik, taman-taman yang terawatt dengan rapih, bersih dan juga indah, belum lagi dengan objen wisata yang menarik. Jika sudah pernah ke Singapura, walau sudah sempat berkunjung beberapa kali, tapi tidak akan bosan untuk datang lagi kesini.

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata di Singapore yang terkenal dan juga populer yang anda bisa kunjungi ketika berlibur bersama keluarga ataupun teman-teman.

Little India

Little India ini merupakan pusat orang India Singapura. Dengan keadaan dan suasana khas India dan juga penuh dengan orang orang India. Yang mana diseberang Chinatown, Little India ini adalah tempat yang banyak menjual macam macam kerajinan khas dari India, banyak jenis makanan khas India, emas, dupa, minyak pijat, parfum, kain sampai dengan ada jasa untuk meramal nasib. Tempat yang cocok untuk anda bisa berburu oleh oleh khas India, dan banyaknya adalah rempah rempah India.

Haw Par Villa

Tempat wisata ini adalah salah satu tempat wisata yang unik di Singapura. Secara umum Haw Par Villa adalah tempat rekreasi yang memiliki sejarah budaya China yang sudah memiliki lebih dari 1000 patung dan juga sudah memiliki lebih dari 150 diorama yang memiliki tema kisah rakyat China dan dengan legenda Chinanya. Yang membuat Par Villa ini menjadi unik karena dioramanya yang memiliki tema neraka. Diorama ini memberikan cerita mengenai ngerinya neraka. Dan bila anda membawa anak kecil perlu diceritakan agar mereka tidak takut.

Esplanade

Tempat wisata ini tepat dengan tempat patung kebanggaan yaitu Merlion. Esplanade ini sebuah pusat seni dan juga merupakan yang paling aktif dan benar sibuk di dunia. Dari bentuk atap yang mirip dengan buah durian, Esplanade memiliki banyak fasilitas yang mana memiliki hubungan dengan seni, misal ruang konser, teater dalam ruangan, teater yang ada di luar ruangan, perpustakaan, ruagnan pameran lukisan sampai dengan food court dan masih banyak lainnya. Masuk ke dalam Esplanade ini juga tidak dikenai biaya, kecuali ada konser yang sedang berlangsung.