Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – anda sering mencari ide bisnis atau usaha dengan modal kecil dalam rangka menambah pemasukan anda atau keluarga? Atau mungkin juga anda baru lulus dan ingin mencoba peluang usaha sendiri yang dapat dimulai dengan modal kecil. Kami akan memberikan ulasan dan informasi mengenai ide bisnis rumahan yang dapat dikerjakan di rumah dan juga dapat memberika pemasukan bagi anda.

Jenis Usaha Rumahan

Bisnis Rumahan Jual Pulsa

Kebanyakan orang memiliki handphone dan juga kebanyakan penggunanya menggunakan pulsa prabayar dari pada pascabayar. And tentunya mereka akan rutin mengisi ponsel mereka dengan pulsa. Dan tentunya termasuk anda salah satunya. Anda bisa menghitung sendiri seberapa besar kebutuhan dari pulsa ponsel yang anda butuhkan.

Tapi anda juga perlu tahu, pembeli pulsa tidak hanya memiliki satu ponsel saja. Saat ini koneksi internet yang modemnya menggunakan chip kartu telepon yang harus diisi pulsa supaya koneksi internet dapat berjalan. Dan pengguna internet dengan modem bergerak ini dengan memakai laptop semakin banyak dari pada pengguna internet yang datang ke warnet.

Bisnis Rumahan Berbasis Internet

Apabila lokasi rumah and tidak begitu baik dalam segi geografis, dalam arti ini tidak banyak orang yang lewat disana, bukan berarti anda tidak bisa menjalankan usaha dengan modal kecil ini. karena banyak usaha lain yang nanti bisa anda jalankan melalui rumah anda.  Di bawah ini ada beberapa bisnis rumah dengan berbasis internet .

Usaha menulis artikel

Sekarang ini banyak sekali pemilik web yang membutuhkan jasa penulis lepas untuk bisa mengisi web atau blog mereka. Biasanya penulis memakai teknik tertentu agar semua bisa sesuai dengan pemesanan. Teknik ini dapat anda pelajari secara gratis di internet. Anda dapat mempromosikan kemampuan anda dalam menulis dan lainnya ke internet.

Usaha Jual Baju Online

Peluang usaha ini bisa dilakukan dengan modal kecil untuk menjual baju. Ini merupakan usaha rumahan dengan modal yang kecil khususnya bagi ibu rumah tangga. Dikarekan biasanya para ibu ini senang dengan pakaian. Anda bisa membuka toko atau memiliki butik kecil di rumah.