Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Berita Bola, Tim besar Spanyol yang mana mereka merupakan tim bertahan, mereka mendapatkan hasil yang tidak bagus pada kejuaraan Piala Dunia waktu lalu. Namun dari hasil yang ada Vicente tidak merasa menyesal jika timnya tidak bisa bermain dalam kondisi yang terbaik.

Yang mana menjadi tim besar hebat dalam di Brazil pada tahun 2014, tim besar Spanyol perlu menerima kekalahannya di mula-mula pertandingan. Dimulai dengan kekalahan yang jauh dengan skor 1-5 ketika berhadapan dengan Belanda pada awal pertandingan Piala Dunia, tim Chile lalu menggantikan Belanda untuk menundukan Spanyol dengan skor 0-2.

Pada hasil akhir tim besar Spanyol menjadi tergeser lebih awal dan kemenangan dipegang oleh Australia.

Tidak menjadi kabar yang begitu bagus, hal ini membuat Spanyol dipikirkan oleh banyak orang sudah lewat dari masa keemasannya, sesudah mendapatkan dua piala Eropa dan piala dunia secara berturut turut. Del Bosque yang mana ia yang manjadi pelatih tim ini dinilai tidak begitu berani untuk mengambil pemain baru.

Dari hasil yang telah ada, pelatih Del Bosque tidak merasa nyesal dalam keadaan bermain yang tidak begitu baik oleh timnya. Juga diingat dengan permainan dan penampilan yang tidak begitu maksimal tentunya mereka perlu menerima tergeser lebih cepat.