Minggu, Februari 5, 2023

Infoberitaku.com – sebuah kata atau kalimat mutiara mungkin saja bisa membuat orang tertawa atau juga tersenyum adalah dimana kata atau kalimat bijak itu menjadi sebuah plesetan. Disadari bahwa kata atau kalimat ini memang tidak seharusnya menjadi bahan lelucon atau menjadi bahan humor. Akan tetapi jangan kita pandang satu arah yang dianggap serius. Apa lagi kita manusia yang memiliki banyak aktivitas yang sangat sibuk dan memerlukan sebuah hiburan atau refreshing yang mana bisa membuat otak tidak jenuh.

27-300x219-9937636

Kata atau kalimat lucu ini diberikan untuk anda yang sedang memerlukan sebuah motivasi dan juga candaan untuk menghilangkan kejenuhan dan juga beban pikiran.

Kata Kata motivasi lucu

Lihat langit itu adalah kebesaran dari Tuhan, lihat laut itu adalah anugerah dari Tuhan, dan lihat cermin itu adalah kutukan dari Tuhan.

Perempuan yang cantik bukanlah yang nanti menjamin hidup kita menyenangkan, dan apa lagi yang tidak cantik.

Bila anda dilempar dengan batu oleh musuhmu, jangan anda membalas kepadanya. Tapi balas dengan senyum dan berikan ia bunga. Tapi tak lupa juga lempar dengan potnya.

Semakin kita banyak belajar, semakin banyak juga kita akan tahu, semakin banyak yang kita ketahui, semakin banyak pula yang kita lupa, semakin banyak yang nanti kita lupa, semakin sedikit pula yang akan kita tahu. Jadi mengapa kita perlu sibuk untuk belajar?

Karena nila setitik, rusak susu sebelanga. Karena perempuan cantik, aku lupa pakai celana.

Latihan akan membuat kita semperna, namun tidak ada orang yang sempurna, jadi buat apa kita berlatih dengan susah payah?

Berakit ke hulu, berenang renang ke tepian, sakit sakit dahulu, meriang riang kemudian.

Pakaian merupakan pagar pelindung. Pagar harusnya melindungi tanpa halangi pemandangan indah.

Sayang, saya tidak bisa makan karena rindu dengan kamu, siangnya saya juga tidak bisa makan karena kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

Kegagalan adalah sebuah sukses yang tertunda, bohong adalah kejujuran yang tertunda.