Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Untuk sekarang ini hampir semua orang memiliki andorid sebagai alat komunikasi dan juga untuk bisa masuk langsung ke dunia sosial media. Sekarang ini Samsung Galaxy S5 menjadi bahan pembicaraan banyak orang yang menyukai gadget. Android terbaru ini keluaran paling baru dari Samsung menjadi incaran banyak pecinta gadget karena desain yang bagus dan juga memiliki kinerja yang sepadan.

Dalam hal ini, Samsung Galaxy S5 memiliki spesifikasi yang baik, bagus dan juga sesuai dengan harga yang dipasarkan oleh pihak Samsung. Dikarenakan mesin dan kecanggihan yang ditanamkan dalam Android ini adalah teknologi terbaru dan juga mengusung fitur-fitur baru di dalamnya. Untuk Samsung Galaxy S5 ini dikeluarkan dengan perkiraan harga Rp 7.000.000,- .

Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Dari bocoran bencmark nantinya Samsung Galaxy S5 akan diberikan kode nama yaitu SM-G900F. Yang di dengar Samsung Galaxy S5 nantinya akan ditanamkan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon yang tercepat untuk sekarang ini, yang bisa memberikam kecepatan sampai 2.5 GHz, menjadi sebuah kecepatan yang baru yang ada di dalam Samsung Galaxy S5. Dengan penanaman prosesor terbaru pada Samsung Galaxy S5 membuat kita bisa menggunakan android ini menjadi lebih ringan.

Lalu dukungan dengan kapasitas RAM sebesar 3GB dan juga bisa menyimpan data sebesar 32GB. Pada Samsung Galaxy S5 ini menggunakan versi android terbaru yaitu V4.4 dan juga didukung oleh sistem grafis (Adreno 330-GPU) yang membuat tampilan layar ponsel ini menjad lebih tajam, cerah dan juga memiliki kejernihan yang baik.

Dan dengan sekian lama kita telah menunggu, akhirnya Samsung telah meluncurkan android terbarunya yaitu Samsung Galaxy S5 ke Indonesia. Untuk harga yang dipasarkan di Indonesia yaitu RP 8.500.000,- . Anda juga bisa memesan Samsung Galaxy S5 melalui online yang sudah terpercaya. Namun bila anda ingin melihat langsung dan juga ingin membeli secara langsung, anda bisa berkunjung ke toko-toko atau store seperti Oke Shop, Global Teleshop, dan yang lainnya.