Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Dari kabar yang telah beredar mengenai Samsung Galaxy Alpha menjadi semakin banyak di media di seluruh dunia. HP yang dikabarkan menjadi pesaing bagi iphone 6 ini akan segere di keluarkan dekat dekat ini. Samsung Galaxy Alpha adalah android kelas premium yang terbaru dari Samsung. Dimana dibawakan desain yang elegan dengan metal frame pada kedua sisinya dan menjadikannya terlihat … Read More »

Infoberitaku.com – Samsung menjadi salah satu icon android di tengah banyak orang. Samsung yang dahulu tidak begitu terkenal dengan ponselnya, sekarang menjadi terkenal setelah mereka mengeluarkan smartphone androidnya pada waktu yang pas dimana gadget mulai terkenal. Samsung Galaxy yang menjadi icon smartphone dari Samsung ini mengeluarkan banyak seri. Dari setiap seri tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dari daftar harga … Read More »

Infoberitaku.com  – Samsung galaxy adalah ponsel dengan banyak konsumen untuk sekarang ini. dengan harga yang begitu beragam, ada dari yang murah hingga mahal. Samsung sendiri adalah perusahaan besar yang membuat berbagai macam barang elektronik dan juga produk dari Samsung ini menjadi laku dan terkenal di pasarang. Salah satu yang laku adalah android Samsung galaxy. Ponsel pintar yang sudah di dukung … Read More »

Infoberitaku.com – Samsung Galaxy S5 adalah smartphone tercanggih yang dikeluarkan dari pabrik Samsung. Galaxy S5 ini ditujukan kepada kelas atas yang mana mereka inginkan spesifikasi canggih di dalamnya yang belum pernah ada di smartphone android lainnya. Untuk sekarang ini Samsung Galaxy S5 dan Note 3 ada di kelas atas untuk kelas android Samsung. Samssung Galaxy S5 ini dipasarkan di Indonesia … Read More »

Infoberitaku.com – Samsung Galaxy S4 yang mana sudah diperkenalkan kepada publik pada April 2013 menjadi menyita banyak perhatian dari mata publik, dengan spesifikasi kelas tinggi yang kami pikirkan benar benar mendukung di tengah persaingan smartphone android kelas high. Di lihat dalam keseriusan perusahaan dari negeri Ginseng, Korea Selatan ini memberikan hasil yang tidak sembarangan. Dengan promo keunggulan pada produknya yaitu … Read More »

Infoberitaku.com – Daftar harga samsung galaxy pada bulan Agustus bisa menjadi salah satu acuan untuk anda membeli samsung. Lebih penting untuk mengetahui harga samsung, di samping spesifikasi yang sudah diketahui. Sehingga ketika membeli samsung tersebut anda bisa membeli sesuai dengan kemampuan kantong. Samsung hadir dengan banyak seri. dari setiap seri dibuat dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Jadi ketika konsumen membeli, mereka … Read More »

Infoberitaku.com – Bagi pecinta gadget, sekarang ini Samsung telah mengeluarkan smartphone mereka yang terbaru yaitu Samsung Galaxy Tab 4 , yaitu generasi ke empat dari Tablet Samsung. Sudah dari awal tahun 2014 ini, isu berita mengenai spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab 4 ini sudah  diberitahukan oleh beberapa media. Walau waktu beberapa bulan yang lalu masih belum diluncurkan, sekarang Samsung Galaxy … Read More »

Infoberitaku.com – Samsung sekarang ini sudah menyiapkan android tipe terbarunya, yaitu Samsung Galaxy Grand 2 Duos. Samsung Galaxy Grand 2 hadir dengan perbaikan layar yang lebih luas dari pendahulunya dan juga adanya tambahan spesifikasi yang dimiliki Galaxy Grand 2 ini. Untuk Samsung Galaxy Grand 2 ini nantinya akan dipasarkan di harga kelas menengah ke atas, mungkin ini tidak akan memberatkan … Read More »

Infoberitaku.com – Samsung Galaaxy Grand 2 adalah penerus dari Samsung Galaxy Grand Duos pertama yang telah berhasil terlebih dahulu. Samsung Galaxy Grand 2 yang sekarang menggunakan layar dengan luas 5.25 inchi sehingga penggunaan akan lebih nyaman. Pada kali ini Samsung menggunakan 4 prosesor yang ditanamkan dalam Samsung Galaxy Grand 2 ini, dengan penanaman Quadcore untuk prosesor di dalamnya membuat kinerja … Read More »

Infoberitaku.com – Untuk sekarang ini hampir semua orang memiliki andorid sebagai alat komunikasi dan juga untuk bisa masuk langsung ke dunia sosial media. Sekarang ini Samsung Galaxy S5 menjadi bahan pembicaraan banyak orang yang menyukai gadget. Android terbaru ini keluaran paling baru dari Samsung menjadi incaran banyak pecinta gadget karena desain yang bagus dan juga memiliki kinerja yang sepadan. Dalam hal … Read More »