Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Prediksi Skor : Pada kesempatan kali ini akan menjadi pertandingan antara tim AC Milan akan melawan tim Fiorentina, dimana pertandingan ini akan diadakan pada tanggal 27 Oktober. Di waktu sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu sebanyak 22 kali, dan dari sekian kalinya bertemu, tim AC Milan berhasil membawa pulang 11 kali menang, 6 kali hasil seri dan juga perlu menerima 5 kali kalah ketika melawan Fiorentina.

prediksi-susunan-pemain-ac-milan-vs-fiorentina-300x167-5853618

Tim AC Milan, dimana pada musim ini sudah dibantuk oleh pemain lain, Filippo, tentu diharapkan dapat memberi dukungan dan pengalaman yang dimiliki pemain penyerang tersebut untuk bekas timnya sendiri. Dari perform Inzaghi dilihat sudah memberikan hasil. Milan akan menduduki di posisi ke 4 klasmen, dengan berhasil mendapatkan 4 kali menang, 2 kali seri dan juga 1 kali kalah.

Milan juga sudah berhasil membawa pemain penyerang Torres dari Chelsea. Inzaghi berharap dari bergabungnya penyerang itu dapat membantu kenaikan peringkat tim dan bisa bersaing kembali di Liga Champ. Karena di waktu yang lalu Milan telah gagal dapatkan kesempatan bermain di Liga Eropa.

Tim Fiorentina, dimana mereka telah berhasil menang di Liga Eropa, mereka juga tentu memiliki tekad untuk bisa turun bermain di laga hebat ini. Permainan Fiorentina di pertandingan Eropa memang memberikan hasil yang cukup baik dengan didikan dari Montella. Ini bisa dikarenakan tim ini berhasil mendapatkan 3 kali menang secara beruntun di Liga Eropa dan juga berhasil ada di posisi 1 klasmen.

Di Domestik, tim ini sempat mengalami penurunan. Dari hasilnya yaitu ada di posisi 11 klasmen dengan mendapatkan 2 kali menang, 3 kali seri dan juga kalah sebanyak 2 kali dari 7 kali bermain. Pelatih Montella yakin di pertandingan ini, mereka dapat menang dan mencuri gol terlebih dulu.

Pada Agen Bola kali ini, kami akan coba memperkirakan susunan Line Up dari kedua tim, Klasemen sementara, Head to Head kedua tim, Lima pertandingan terakhrinya, hingga Prediksi Skor AC Milan Vs Fiorentina, berikut dibawah ini,

Head to Head AC Milan vs Fiorentina:

ITA D1 27/03/14 Fiorentina 0-2 AC Milan ITA D1 03/11/13 AC Milan 0-2 Fiorentina ITA D1 07/04/13 Fiorentina 2-2 AC Milan ITA D1 11/11/12 AC Milan 1-3 Fiorentina

ITA D1 07/04/12 AC Milan 1-2 Fiorentina