Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk berlibur dan juga membagikan informasi mengenai kuliner Jakarta Selatan yang mungkin nanti anda bisa kunjungi ketika anda berlibur bersama keluarga. Anda juga bisa menikmati masakan yang enak khas Jakarta ini dengan harga yang murah dan juga nyaman di kantong. Bagi anda yang sudah bersiap untuk libur ke Jakarta, anda juga tidak perlu mengeluarkan uang yang begitu banyak untuk bisa membeli dan mencoba masakan kuliner dari ibu kota.

Di kota Jakarta dan khususnya untuk daerah Jakarta selatan anda bisa temukan banyak dan macam macam tempat wisata kuliner yang enak.

Kedai Tiga Nyoya

Tempat makan ini adalah satu tempat wisata kuliner yang murah yang ada di Jakarta Selatan. Di kedai ini anda bisa temukan banyak menu masakan rumah yang bisa langsung siap makan dan juga memiliki rasa yang enak. Menu yang menjadi menu khas dari kedai ini adalah ikan kabar pecah kulit yang mana dipadu dengan kangkung balacan sebagai pendukung menu ini.

Selain dari menu masakan di atas, di kedai ini anda juga bisa mencoba masakan lain yang tidak kalah enak yang juga menjadi menu favorit yaitu es lobi lobi, lengkeng lotus ship, es kelapa muda, es cingteng dan juga masih banyak lainnya. Kedai TIga Nyonya ini ada di Jalan MT Haryono Tebet, Jakarta Selatan.

Sate maranggi bu yayah

Bagi anda yang cinta dengan makan berbau sate, anda bisa mencoba ke tempat makan ini., yaitu sate maranggi bu yayah. Di tempat makan ini anda bisa mencoba satu yang khas, dari sate yang disajikan lebih empuk dan juga enak. Bisa dimakan bersama dengan nasi dan juga teh hangat yang sudah biasa disuguhkan. Sate maranggi bu yayah ini ada di Jalan Laboratorium no 3 Jakarta Selatan (Komplek PLN Duren TIga).