Sabtu, Juli 27, 2024

s_5b7c3ea0e1ab41e984b6c25b63081cdc_meitu_1-150x150-5591279

Infoberitaku.com – Perusahaan yang satu ini adalah perusahaan HP China yang mana disebut sebagai Applenya China. Xiaomi ini sekarang resmi mengeluarkan smartphone tebraru mereka dengan nama Mi4. Smartphone yang satu ini menjadi hal yang ditunggu banyak pengguna android karena selama ini Xiaomi sudah terkenal dengan smartphonenya yang memiliki kualitas tinggi dan juga memiliki harga jual yang terjangkau dengan spesifiknya yang baik.  … Read More »

thumb_600-150x150-9655158

Infoberitaku.com – Jakarat adalah salah satu kota yang menjadi tujuan berlibur dari orang-orang luar Jakata seperti Bandung, Bogor, Cirebon, Surabaya, dan mungkin juga dari laur Jawa barat datang untuk berlibur ke ibu kota. Jakarta di bagi menjadi beberapa wilayah bagian yaitu ada Jakarta utara, Jakarta selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan juga Jakarta pusat. Kali ini kami akan membahas bagian … Read More »

cara_memutihkan_wajah_dengan_air_beras1-150x150-5947508

Infoberitaku.com – Kulit wajah menjadi salah satu bagian tubuh kita yang selalu sering kontak dengan lingkungan di sekitar kita sehari-hari. Sehingga tidak jarang bila kulit wajah kita menjadi tampak tidak cerah atau kusam, tidak menjadi putih seperti sedia kala, menempelnya kotoran dari udara di luar yang membuat wajah kita menjad tampak tidak segar atau menjadi gelap kotor, sehingga membuat terutama wanita … Read More »

ooooo-150x150-3236598

Infoberitaku.com – tidak saja cukup dengan organ bagian alat vital. Yang dimaksud dalam hal ini adalah reproduksi juga termasuk semua organ genital. Bagian organ reproduksi memang kurang begitu diperhatikan oleh kebanyakan orang, karena budaya kita merasa kurang nyamana membahas soal seksual. Padahal organ itu sangat membutuhkan perhatian lebih, utamanya kesehatan dan juga kebersihannya. Kita juga bis menjaga kesehatan alat reproduksi … Read More »

arung-jeram-sawangan-1-150x150-1172325

Infoberitaku.com – Manado merupakan Ibu Kota dari Provinsi Sulawesi Utara. Kota ini memiliki sebuah semboyan Torang Samua Basudara yang memiliki arti Kita Semua Bersaudara. Warga Manado dikenal dengan keramahannya pada orang yang baru datang bagi mereka, semua yang datang ke kota mereka ada saudara. Kota ini pada umumnya biasa digunakan untuk persinggahan sementara sebelum lanjutkan ke perjalanan ke Taman Laut … Read More »

bedugul-150x150-4219152

Infoberitaku.com – untuk turis yang mana sering datang dan bermain ke Bali tentu sudah menjadi sebuah hal yang asing lagi dengan yang namanya Bedugul. Bedugul adalah salah satu tempat yang terkenal di Bali dan ramai dikunjungi oleh turis dari domestic atau juga dari mancanegara. Bedugul merupakan tempat yang nayman untuk santai ketika liburan ke Bali. Objek wisata yang satu ini … Read More »

kesehatan-jantung-150x150-8729967

Infoberitaku.com – Penyakit jantung menjadi salah satu penyakit nomor pertama di USA. Penyakiy ini tidak lagi mengenal usia, mulai dari bayi, anak anak, remaja sampai dengan yang sudah lanjut usia memiliki resiko kena penyakit jantung. Lalu pertanyaan yang selalu timbul yaitu apa yang menjadi penyebab penyakit jantung dan bagaiman cara menanganinya? Penyebab penyakit jantung ada dua, faktor keturunan atau juga … Read More »

kulit-keriput-matahari-kena-terbakar-uv-sunblock-150x150-7135174

Infoberitaku.com – Kulit menjadi salah satu bagian dari tubuh kita yang paling sering diperhatikan dan dilihat banyak orang. Oleh karenya, bila seseorang yang ingin tampil cantik juga mereka perlu memperhatikan terutama penampilan kulit mereka. Berikut ini ada beberapa cara untuk menjaga kecantikan kulit terutama bagi wanita. Tips Merawat Kulit Wajah 1. Mencegah Penuaan Kulit Wajah Kecantikan kulit yang indah sering kali … Read More »

lenovo-a328-150x150-4564540

Infoberitaku.com – Lenovo sekarang ini diam diam keluarkan lagi produk smartphone terbaru mereka di bulan Oktober 2014 tanpa mengabarkannya lebih dulu. Lenovo A328 memiliki keunggulan dengan memberikan kekuatan pada kameranya dan juga memiliki harga yang terjangkau untuk anda bisa beli. Lenovo A328 menjadi saignan baru bagi Samsung Galaxy V, Asus Zenfone 4S, Nokia X2 dan juga smartphone dari pesaing lain … Read More »

10-asinan-sayur-bogor-150x150-2992642

Infoberitaku.com – Wisata kuliner ke kota Bogor tidak akan terasa lengkap bila kita mencoba kulinernya. Kota Bogor adalah kota yang ada di Provinsi Jawa Barat. Karena kota Bogor memiliki curah hujan tinggi,maka daru itu kota Bogor sering disebut atau memiliki julukan kota hujan yang akan menambah ramai dan seru untuk berwisata kuliner kesana. Walaupun kota Bogor ini dekat dengan Ibu … Read More »