Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – Pada persaingan smartphone sekarang ini semakin ketat antara satu sama lain, dimana menjadikan vendor satu sama lain saling tunjukan kemampuan dalam membuat smartphone terbaik mereka. Invovasi dalam hal ini menjadi sebuah kunci penting untuk bisa mengikat ketertarikan konsumen. Salah satunya adalah LG pada waktu dekat ini mereka telah mengeluarkan smartphone kelas medium yang mana akan menjadi saingan bagi Sony Xperia T2 Ultra. Smartphone yang sudah diberi nama dengan LG G3 Stylus ini rencana akan dikeluarkan pada September 2014. Pada kesempatan ini akan dibahas mengenai spesifikasi dari LG G3 Stylus.

Smartphone Terbaru 2014

LG G3 Stylus dimana memiliki spesifikasi yang bersaing dengan Sony Xperia T2 Ultra karena keduanya sama sama memiliki kesamaan di beberapa poin. Layar yang ditanamkan adalah 5.5” dengan memiliki kerapatan 960 x 540 pixel, lalu dibantu dengan mesin processor Quad Coer 1.3 GHz yang membuat Smartphone ini memiliki kualitas yang lebih bagus dan juga setara dengan Xperia T2 Ultra yang menggunakan Quad Core dengan kecepatan 1.4 GHz. Dan juga yang lebih unggul dengan kamera yang memiliki kekuatan 13 MP yang sama dengan kemampuan untuk fotografi. Dan juga untuk kapasitas baterai yang diberikan adalah baterai dengan kekuatan 3000 mAh yang membuat LG G3 Stylus menjadi lebih sempurna.

Fitur LG G3 Stylus

Dari konsep yang digunakan pada G3 Stylus ini adalah sama dengan kakanya yaitu LG G3 yang mana membuat dan memberikan kesan Premiun dan mewah. Smartphone yang sudah dirilis dari bulan Agustus 2014 ini memiliki ukuran yang tidak beda jauh dengan LG G3, yang mana akan nyaman dalam genggaman dan juga tidak berat karena memiliki berat 163 gram. Untuk layar yang digunakan adalah berukuran 5.5” dengan memiliki kerapatan 540 x 960 pixel dengan memiliki tingkat warna mencapai 200 ppi. Selain dari itu juga, G3 Stylus diberikan fitur multitouch yang dapat mendeetksi lebih dari satu jari dalam satu layar. Ini akan membuat menjadi lebih mudah dalam menggambar dan juga melakukan navigasi pada layar.

Processor Quad Core

Dengan layar yang lebar dan luas, processor yang diberikan untuk LG G3 Stylus adalah Quad Core 1.3 GHz yang akan mendukung dalam memainkan game HD tanpa ada hambatan karena kecepatan prosesor yang lebih cepat. Unutk system operasi yang digunakan adalah versi Android V4.4.2. Menggunakan RAM 1GB dan juga Internal sebesar 8GB.

Kamera 13MP

Kamera yang ditanamkan pada LG G3 Stylus ini akan menjadi keunggulan anda untuk melakukan foto karena memiliki kekuatan 13 MP. Namun yang perlu diketahui bahwa resolusi dari kekuatan 13 MP ini akan menghasilkan kerapatan gambar 4128 x 3096, yang mana lebih unggul dari Xperia T2. Dan juga LG G3 Stylus sudah didukung dengan autofocus, LED Flash, geo tagging, touch, dan juga face detection.

Baterai Kapasitas Besar

Baterai yang akan digunakan oleh LG G3 Stylus ini dalah dengan menggunakan kekuatan 3000 mAh yang mana akan mendukung kerja dari layar yang lebar, processor 1.3 GHz dan juga kamera 13 MP yang menjadi fitur utama dalam ponsel android ini.

Apakah anda tertarik untuk menggunakan dan membawa pulang Smartphone terbaru dari LG ini?