Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – pada sekarang ini tidak bisa di kelak, sahabat adalah orang kedua sesudah keluarga yang mana dapat kita percaya dan bisa kita andalkan ketika dalam masalah. Sahabat sering di gambarkan menjadi bagian dari hidp kita yang perlu kita temukan, karena pada umumnya tidak semua orang berhasil dalam menemukan sahabat sejati. Untuk anda yang sudah menemukan sahabat sejati, tetap jaga persahabatan tersebut dengan hal hal positif.

kata-mutiara-persahabatan-300x236-1142114

Ada banyak cara yang bisa kita jalani untuk memperkuat tali persahabatan ktia, salah satunya dengan cara membaca kata mutiara persahabatan. Kata mutiara persahabatan biasanya berisi masukan atau juga motivasi yang menjadi berharga apa itu sosok sahabat bagi kita.

Kata Mutiara Persahabatan

  1. Persahabatan sejati seperti tangan dan mata, ketika tangan sedang luka, mata menangis, ketika mata menangis, tangan menghapus air mata.
  2. Apa yang sedang kita alami demi teman, terkadang terasa lelah dan juga menjengkelkan, namun itu yang membuat sebuah persahabatan menjadi memiliki nilai yang bagus.
  3. Persahabatan sering juga memberikan beberapa cobaan, namun persahabatan yang sejati bisa melawti cobaan itu dan juga akan tumbuh bersama.
  4. Persahabatan tidak bisa terjadi secara otomatis, namun memerlukan proses yang panjang, seperti besi menajamkan besi, demikian sahabat menajamkan sahabat.
  5. Persahabatan diwarnai dengan banyak pengalaman, suka dan duka, menghibur dan disakiti, diperhatikan dan juga dikecewakan, di dengar dan juga diabaikan, di bantu dan di tolak, semua ini tidak pernah sengaja dengan ada tujuan kebencian.
  6. Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk nanti menghindari permusuham, malah karena kasih ia memberikan diri untuk bisa menegur.
  7. Sahabat tidak akan pernah membungkus pukulan dengan ciuman, namun menyatakan apa saja yang  begitu tidak enak dan menyakitkan dengan tujuan agar sahabatnya bisa berubah.
  8. Rasa rindu menjadi bagian dari kehiduapn bersahabat, karena tidak ada persahabatan yang dimulai dari rasa dan sikap egois

Kata Bijak kata kata motivasi kata mutiara persahabatan 2014-10-27