Sabtu, Juli 27, 2024

Infoberitaku.com – sekarang ini sepertinya mengendarai sepede motor memang menjadi sebuah tren yang tidak bisa dihindari oleh banyak orang. Dan bisa juga dikatakan sebagai salah satu dari kewajiban untuk banyak orang, baik itu nantinya untuk bekerja, sekolah, kuliah, atau juga hanya untuk pergi jalan jalan saja. Naik sepeda motor menjadi salah satu pilihan supaya bisa mencapai tempat yang dituju lebih cepat. Di Indonesia berbagai macam motor memang menarik begitu banyak orang untuk membelinya,baik itu mulai dari motor matic hingga motor kopling dan sesuai kesukaan masing masing orang.

Bicara mengenai motor sport tentunya di negara Indonesia sudah banyak tipe atau jenis motor sport yang sudah di lepas dipasaran dan juga itu dari merek yang sudah terkenal. Namun kita juga tidak bisa begitu saja meninggalkan Honda, yang mana mereka adalah salah satu produk ternama dan juga sudah banyak orang yang membelinya. Salah satu motor yang sudah dibeli adalah motor CBR. Motor sport yan satu ini termasuk ke dalam jenis motor besar dan motor sport.

Karena motor ini menjadi salah satu motor sport yang diminati banyak orang, dari situ saya akan memberikan info mengenai motor CBR terbaru bagi anda sebagai referensi. Langsung saja saya akan memberikan ulasan mengenai motor CBR.

Cari Motor Honda Terbaru

Harga CBR 250R STD – Repsol : 49.950.000

Panjang x lebar x tinggi: 2.035 x 720 x 1.125mm

Berat kosong: 161 STD – 165 ABS (Kg)

Tipe rangka: Pola berlian

Suspense depan: Teleskopik

Suspense belakang: lengan ayun

Ukuran ban depan: 110/70 – 17M/C (tubless)

Ukurang ban belakang: 140/70 – 17M/C (tubless)

Rem depan: cakram hidrolik

Rem belakang: cakram hidrolik

Kapasitas tangki: 13liter

Tipe mesin: CS250RE, 4 langkah, DOHC, silinder tunggal

Volume langkah: 249cc

Perbandingan kompresi 10.7 : 1

Kapasitas minyak pelumas mesin : 1.8liter

Gigi transmisi: 6 speed return

Starter: starter electric