Minggu, April 28, 2024

Infoberitaku.com – kata atau kalimat bijak ada beberapa macam atau jenisnya. Salah satu jenisnya yang paling digemari atau paling banyak dicari adalah kata bijak cinta. Mengapa? Karena cinta dirasakan banyak orang dan bahkan semua orang di dunia, tidak ada pengecualian. Maka dari itu hampir setiap orang memerlukan kata bijak cinta. Dengan banyaknya fenomena yang sudah di upload ke dalam dunia internet, juga semakin mudah bagi orang-orang untuk bisa mencari dan melihatnya.

kata-kata-mutiara-cinta-terbaru-300x225-6525190

Berikut adalah kata motivasi cinta pilihan motivasi cinta bagi anda yang mungkin bisa bermanfaat.

  1. Ada sebuah hal yang sampai hari ini masih membuat diriku sendiri bangga,karena aku bisa menerima kamu apa adanya.
  2. Aku bisa cinta kamu bukan dikarenakan aku sedang memerlukan kamu. Namun aku perlu karena aku ingin berbagi kasih sayang degan kamu.
  3. Tubuh yang letih memerlukan rehat, hati yang lelah memerlukan kekasih yang hebat.
  4. Jatuh cinta adalah sebuah insiden yang indah, dan sebaiknya kita perlu alami beberapa kali kepada orang yang sama, bila bukan untuk selamanya bukan namanya cinta.
  5. Waktunya untuk fokus pada tekad dan meraih hati, ijinkan saya untuk menghangatkan jiwa yang haus akan rasa kasih sayang.
  6. Sama seperti bila kita suka dengan seseorang, tidak suka hadirnya seorang juga terkadang tidak membutuhkan sebuah alasan.
  7. Cinta itu bukan bertahan berapa lama, tapi berapa jelas kemana arahnya.
  8. Bila satu keadaan anda merasa berkorban, maka itu cinta yang hilang, karena sesungguhnya cinta yang benar itu tidak memerlukan pengorbanan.
  9. Cinta yang benar harusnya bisa menjadi sebuah yang sederhana, indah dan juga manis, bukan menjadi rumit dan menjadi menyakitkan.
  10. Sebagai tanda dari cinta pada seseorang, adalah kedua tangan ini, dalam usaha menjaga dan selalu berdoa untuk memberikan kebahagian padamu.
  11. Seorang wanita yang cantik seperti bunga mawa, wanginya kadang bisa kita cium dari bunga itu, namun kadang durinya bisa menusuk jari.
  12. Tanpa ada sebuah komitmen, pada akhirnya cinta tidak bisa bertaham dalam sebuah hubungan yang baik.
  13. Saat cinta dipisahkan oleh jarak, maka dari sana kita diajarkan mengerti arti sebuah kesetiaan cinta.

kata kata cinta kata motivasi cinta motivasi bijak 2014-10-23