Minggu, April 28, 2024

Infoberitaku.com – Berita Bola : Pertandingan yang seru dan juga ramai terjadi antara tim Westham melawan tim Manchester City dalam Liga Primer, Sabtu 25 Oktober 14.

Untuk pertandingan ini menjadi pertandingan yang disebut sebagai duel yang menarik dan ramai karena kedua tim ada di kelas atas klasmen. Bila saja City masih ada di posisi kedua dan mengikuti Chelsea, tentu mereka akan tampil dan berada di posisi ke empat.

Manajer tim tamu, Manuel.P menjadikan pertandingan ini sebagai salah sati pertandingan yang dijadikan pelampiasan sesudah timnya hanya mendapatkan hasil seri ketika melawan CSKA Moscow dalam kelanjutan Liga Champion.

Manuel.P memastikan untuk mengandalkan kemampuan Sergio di garis pertahanan depan. Bomber dari Argentina sudah sejauh ini mencetak hasil dan menempati top skor di Liga Primer bersama dengan Diego Costa. Pemain gelandang Lampard sepertinya tidak akan ikut bermain karena cidera ketika melawan Tottenham minggu lalu.

Di sisi tim lawan, Manajer Sam.A senang karena kembalinya pemain gelandang Cheikhou dari sembuh cideranya. Kemungkinan ia akan memulai pertandingan di bangku pemain cadangan.

Tim Westham di musin ini sudah berhasil mengalahkan tim kelas atas ketika bermain di Upton. Mereka dengan hebat Mark Noblecs berhasil kalahkan tim kuat Liverpool skor 3-1.