Minggu, April 28, 2024

Infoberitaku.com – Sekarang ini baik dari usia muda maupun usia dewasa, tidak lepas dari yang namanya smartphone atau yang sering disebut gadget ataupun itu android. Fungsi dari gadget itu sendiri bisa kita pakai untuk meluncur ke sosiol media, bertemu dan komunikasi dengan teman-teman kita, rekan-rekan kerja, orang tua, pasangan kita dan juga masih banyak lainnya, kemudian kita bisa gunakan untuk mendengar musik ketika kita sedang letih atau jenuh, kita bisa gunakan untuk menonton video bila kita sedang jenuh juga, lalu kita bisa pakai untuk bermain game yang menjadi kesukaan kita.

Game sekarang ini sudah banyak kita temui terutama di smartphone yang kita gunakan. Apabila ketika dulu kita ingin memainkan game, kita perlu download menggunakan pulsa dan dengan prosedur yang cukup sulit. Namun dengan kehadiran smartphone kita sudah menjadi lebih mudah untuk bermain game dan juga kita dengan mudah download game yang kita inginkan.

Game yang sedang ramai untuk saat ini salah satunya adalah game kecantikan untuk anak-anak sekarang ini. anak-anak ingin mencoba merias dan mendandan orang-orang pada kenyataannya, tapi itu menjadi suatu yang mustahil. Kini di Playstore di smartphone yang kita gunakan sudah tersedia banyak game salah satunya game kecantikan yang tidak perlu bayar sehingga anak-anak bisa bermain gratis dan juga mendidik mereka.

Di bawah ini adalah daftar games salon kecantikan populer:

Princess salon

Wedding make over

Fashion salon

Wedding salon

Kids SPA salon

Little Princess

Ballet Salon

Prom salon

Star Girl Salon

Paris Girl

Pop Star Salon

Nail Salon

Holloween Salon

Mermied Salon

Christmas Salon

Fashion girl

Dress up wedding

Seaside Salon

Fashion street