Minggu, Juni 30, 2024

Infoberitaku.com – pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi mengenai tempat wisata di Korea Selatan yang menarik dan wajib untuk dikunjungi bagi anda ketika ingin berlibur ke kota Ginseng yang indah ini.

Tempat Wisata Di Korea Selatan

N Seoul Tower N Seoul Tower ini adalah tempat menara komunikasi dan juga observasi yang terletak di gunung Namsan, Korea Selatan. Menara yang memiliki tinggi 236.7 meter ini adalah icon atau landmark dari kota Seoul dan juga merupakan titik tertinggi di kota ini. Karena itu bila anda berpergian dan menuju ke lokasi ini tidak lengkap bila anda tidak berkunjung ke tempat ini. Salah satu yang menjadi daya taerik dari N Seoul Tower adalah ribuan gembok cinta dengan warna warni yang memiliki bentuk pohon dan juga ada pagar pada bagian bawah menara. Istana Kerajaan Korea Hal lain yang tidak jauh dari kota Seoul adalah istana kerajaan jaman dahulu yang sering ada dalam drama drama korea dengan genre Kolosal. Ada lima istana yang di bangun pada masa dinasti Joseon, yaitu Istana Gyeongbokgung, Changdeokgung, Changgyeonggung, deoksugung, dan Gyeonghuigung. Istana indah ini dan juga khas dari Korea ini menjadi sangat terkenal dan menjadi salah satu objek wisata yang wajib dan perlu anda kunjungi ketika anda ke Korea Selatan. Jinhae Jinhae atau Jinhae-gu merupakan sebuah distrik di kota Changwon-si provinsi Gyeongsangnam-do, Korea Selatan, kurang lebih 1 jam dari Busan. Untuk anda yang senang dengan drama korea, tentu sudah sering mendengar kata Jinhae, yang bila sudah di dubing ke dalam Bahasa Indonesia menjadi seperti terdengar Jinan. Tempat ini sudah sering dijadikan lokasi syuting drama korea dan juga identic dengan bunga cherry atau juga bunga sakura. Di tempat ini banyak sekali dengan pohon sakura yang tersebar di kota atau fokus pada beberapa tempat tertentu. Setiap musim semi, lebih dari 1 juta orang, baik itu warga lokal Korea atau juga turis dari luar negeri, dating untuk ke kota ini untuk melihat pohon bunga sakura yang indah dan juga bermekaran.

Pulau Jeju Siapa yang tidak tahu pulang yang indah satu ini? Ya, pulau Jeju adalah pulau terbesar dan juga provinsi terkecil di Korea Selatan yang ada di Selat Korea, 130 Km jauhnya dari pantai Korea Selatan. Pulau ini sering juga dianggap seperti Bali atau Hawai versi Korea dan juga merupakan tempat tujuan honeymoon paling top di dunia. Pulau Jeju ini juga sudah tercatat sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO dan juga merupakan satu dari tujuah keajaiban alam terbaru. Selain dari keindahan pemandangan alam Jeju Island, pulau ini juga memberikan penawaran banyak objek wisata seperti kebun botani, museum Teddy Bear, taman dewasa Love Land, taman teka teki Maze, theme park, festival dan jgau ada berbagai kegiatan seperti menunggang kuda, menyelam dan juga hiking. Itu dia beberapa tempat wisata di Korea Selatan yang wajib dan bisa anda kunjungi ketika anda berlibur ke Korea Selatan. Semoga bisa menjadi informasi dan juga sumber tambahan bagi anda sebelum memulai traveling anda.